Belajar Forex

Photobucket

Senin, 28 Mei 2012

RUMAH PERTAMA


Cerita ini memberikan pelajaran tentang :
-       keberanian bermimpi dengan mengabaikan keadaan saat ini, karena tanpa impian dunia serasa hampa..
-       Untuk keberhasilan yang lebih dahsyat kita memerlukan visualisasi atau gambaran yang jelas tentang mimpi kita.
-       Cerita ini ini bisa jadi inspirasi bagi yang pingin punya rumah.

Sebagai orang normal memiliki rumah adalah sebuah keinginan besar, Walaupun tidak semua orang diberi kesempatan memiliki rumah bahkan didalam mimpi sekalipun, Nah lho kebangeten nggak tuh.. mimpi punya rumahpun gak mampu  hehehehe kacian dech lue..

Tetapi tenang setelah membaca tulisan saya ini saya jamin, sekali lagi saya jamin dalam waktu 99 hari anda akan punya rumah..jadi tolong simak baik baik..

Langkah pertama yang saya lakukan adalah menggambar rumah impian saya lengkap dengan kolam renag kecil, taman pasir dimana anak2 bermain pasir dan tentunya garasi mobil walaupun saat itu belum punya mobil..

Langkah kedua yang saya lakukan melihat lihat pameran rumah dan mengkoleksi brosur, Kemudian brosur ditempel dibuku besar yang saya sebut dream book dan dan disandingkan dengan gambar yang telah kita buat.

Langkah ketiga membuat maketnya dari kardus sepresisi mungkin,,

Langkah selanjutnya memandanginya setiap malam sambil berdoa..

Dihari hari berikutnya anda bisa jadi ingin merubah design rumah, maka rubahlah..rubahlah sesering mungkin dan semau anda.. lakukan keempat hal tersebut setiap hari dan lihat hasilnya….

Saya mewujutkannya dalam waktu satu tahun dengan perincian :
- 3 Bulan pertama ada teman nawarin tanah murah banget, udah gitu bisa dicicil lagi..
- Ilmu ini saya amalkan lagi untuk rumah kedua dan waktu saya pingin renovasi rumah ke 2
- Selanjutnya SEDANG saya applikasikan untuk Masji Pertama saya...Amin

oh ya..
Satu syarat lagi...sholat tahajjut jangan lupa suami istri lho biar tambah cepet..
Lebih cepat lagi sedekah ditambah 2 x lipat dari biasanya....

Ingat...
Kita memang gak punya apa apa, kita hanya punya mimpi dan sedikit kemampuan ihtiar
tapi Allah maha kaya..kita cukup bayar DP nya..Allah yang akan mencukupi...enakkan..

Bikin rumah aja koq repot...kata Gus Dur..

SELAMAT MENCOBA CARA GILA INI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar